Senin, 26 Maret 2012

Promo Speedy Paket Low Occupancy 2012



Selamat kepada pelanggan, Speedy kini di tahun 2012 hadir dengan berbagai macam paket pricing. Adapun paket tersebut salah satunya Speedy Paket Pricing Low Occupancy, dimana pemberlakuan terbatas pada pelanggan kategori Occupancy (Occ < 30%) dan penggunaan alat produksi berusia 2 Tahun keatas.

  • Paket 384, dengan kecepatan 384 Kbps pelanggan bisa memaksimalkan pemakaian sepuasnya, tanpa batas (Unlimited). Pelanggan yang berlangganan paket 384 ini, selama berlangganan pada bulan pertama dikenakan prorata *), kemudian di bulan ke-2 hanya dikenakan 75RB / bulannya sampai dengan bulan ke-6, kemudian bulan ke-7 berikutnya dikenakan 125RB / bulannya sampai dengan bulan ke-12.
  • Paket 512, dengan kecepatan 512 Kbps pelanggan bisa memaksimalkan pemakaian sepuasnya, tanpa batas (Unlimited). Pelanggan yang berlangganan paket 512 ini, selama berlangganan pada bulan pertama dikenakan prorata *), kemudian di bulan ke-2 hanya dikenakan 125RB / bulannya sampai dengan bulan ke-6, kemudian bulan ke-7 berikutnya dikenakan 200RB / bulannya sampai dengan bulan ke-12.
Pelanggan yang mendapatkan Paket Pricing Low Occupancy tersebut adalah pelanggan yang terpilih, artinya tidak semuanya pelanggan mendapatkan Paket Pricing Low Occupancy dan sampai saat ini (saat Saya posting) hanya berlaku di area tertentu saja. Untuk paket yang yang diberlakukan yaitu Speedy paket 384 dan 512 saja. Speedy paket 384 mendapatkan GRATIS penggunaan modem standar/combo, sementara Speedy paket 512 mendapatkan GRATIS penggunaan modem WIFI. Selain itu untuk pendaftaran GRATIS dan biaya setting/instalasi GRATIS (area tertentu). Pelanggan hanya menyiapkan FC Tanda Pengenal (KTP/SIM) yang masih berlaku dan Materai 6RB saja. 

Kemudian yang bikin tambah nilai plus, pelanggan tidak usah repot-repot atau capek datang ke Plasa Telkom/ Telkom terdekat, karena program ini adalah layanan khusus, jadi dari pihak Telkom yang akan konfirmasi ke pelanggan yang terpilih. Tinggal tunggu di rumah, terima Modem, dan langsung deh bisa internetan tanpa batas, sepuasnya (Unlimited).

Keterangan : 
- Paket Low Occupancy ini berjangka waktu, jadi jangan lewatkan kesempatan terbatas ini.
- Paket 384: dulu disebut Speedy Paket Socialia dan Paket 512: dulu disebut Speedy Paket Load.
- Area yang terjaring Low Occupancy : PURWOKERTO, SOLO, YOGYAKARTA, SALATIGA, SEMARANG, PEKALONGAN dan MAGELANG (JAWA TENGAH dan DIY).
 - Pelanggan mendapatkan kompensasi SLG (Service Level Guarantee).
*) Prorata: Masa pakai dibagi jumlah hari dalam sebulan dikalikan Harga Promo.

Tambahan : 
- 26 Maret 2012 : GRATIS setting/instalasi sampai saat ini berlaku di SOLO dan PURWOKERTO, diluar area tersebut biaya setting/instalasi modem 40RB (tutup/close).
- 27 Maret 2012 : GRATIS MODEM WIFI untuk semua area Low Occupancy, untuk SALATIGA GRATIS setting/instalasi, area lainnya biaya setting/instalasi ditanggung Pelanggan (tutup/close).
- 4 Mei 2012 : Sebagian Area Low Occupancy (tutup/close), yang masih tersedia yaitu SOLO dan SEMARANG.
- Bulan JUNI 2012 : PROMO SPEEDY  PAKET LOW OCCUPANCY 2012 DITUTUP / CLOSE (dimungkinkan akan dibuka kembali).
- 9 - 11 JUNI 2012 : AREA SOLO FREE SETTING


Demikian sekilas info, semoga bermanfaat. 

 

Informasi Promo Speedy 2012:
- Promo Speedy Low Occupancy
- Promo Speedy Red Zone
- Promo Speedy Event
- Promo Speedy Reguler
- Pelanggan Terpilih Gratis Modem Wifi

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More